SOLOPOS.COM - Foto Kate Middleton telanjang dada di majalah Closer (dikaburkan)/skynews.com

Foto Kate Middleton telanjang dada di majalah Closer (dikaburkan)/skynews.com

JAKARTA– Kerajaan Inggris kembali dirundung masalah. Setelah skandal foto telanjang membelit Pangeran Harry, kini Kate Middleton tampil telanjang dada di majalah Closer.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pihak Istana St James menyampaikan kemarahan dan kesedihan Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton atas pemuatan foto telanjang dada Kate di majalah Prancis, Closer.

Ekspedisi Mudik 2024

Kesedihan itu dilansir laman skynews.com, Jumat (14/9/2012), mengomentari atas pemuatan foto toples Kate di Closer hari ini.

Pihak Istana St James mengungkapkan pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge ini sangat marah dan bersedih.

Atas pemuatan itu, menurut pihak istana, pasangan ini tengah membicarakan hal itu dengan pengacara Prancis.

Pemuatan foto telanjang dada itu mengingatkan kejadian 15 tahun lalu ketika Putri Diana menjadi incaran pers Inggris. Kini, yang menjadi sasaran adalah Kate.

Di sampul majalah Closer itu ditampilkan foto Kate bertelanjang dada di sebuah teras. Gambar itu diambil dari jarak jauh, saat Kate berada di hotel yang memiliki kolam renang pribadi. Dia mengenakan bikini, yang bagian atasnya terbuka.

Sebelum majalah itu beredar, editor Laurance Pieau menulis di Twitter-nya: “Setelah besok Closer terbit, baru merasa tidak sendirian…”

Menurut pihak istana, William dan Kate diberitahu perihal pemuatan foto telanjang dada  itu saat berkunjung ke Kuala Lumpur. Tepatnya, sebelum pasangan ini mengunjungi Masjid Assyakirin.

“Foto-foto itu diambil di hotel berfasilitas kolam renang pribadi,” ujar pihak istana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya