SOLOPOS.COM - Kate Middleton yang bertelanjang dada di muat di majalah Closer (Foto: Dokumentasi)

Kate Middleton yang bertelanjang dada di muat di majalah Closer (Foto: Dokumentasi)

Majalah Closer yang memuat foto telanjang dada istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton merespons rencana pasangan ini untuk menuntut majalah itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diberitakan laman skynews.com, Sabtu (15/9), editor Closer, Laurence Pieau dalam suatu wawancara mengatakan foto yang dipublikasi pihaknya tidak merendahkan Kate.

Pasalnya, foto yang ditampilkan sebagai sampul majalah itu lebih baik dibanding foto telanjang Pangeran Harry yang dilansir media Inggris, the Sun bulan lalu.

Menurutnya, reaksi pihak Kerajaan Inggris berlebihan alias tidak proporsional. “Dua pekan lalu ada foto Pangeran Harry diterbitkan pers Inggris. Jadi kita tak perlu munafik. Foto itu (Pangeran Harry) jauh lebih panas dibanding foto yang kami terbitkan,”ujarnya.

“Dia putri bertelanjang dada. Ada orang lain juga…jadi ini bukan hal baru.”

“Kami berada di bisnis media selebritas dan kami tahu gambar-gambar ini penuh sukacita, tidak merendahkan dan fokus pada kecantikan putri yang membikin seluruh dunia bermimpi,”ujarnya.

Lebih jauh Pieau mengatakan bahwa pihaknya memiliki foto yang lebih intim dibanding foto telanjang dada Kate, namun pihaknya memutuskan tidak mempublikasi foto itu.

Artikel di majalah itu menyebut: “Lihat foto luar biasa dari Ratu Inggris di masa depan, yang belum pernah Anda lihat sebelumnya…dan sepertinya Anda tak akan pernah lagi melihat foto seperti ini.”

“Kate menyempurnakan kulitnya dicokelatkan, dan melapisi kulitnya dengan tabir surya 50%. Sementara William menggunakan komputer tablet. Untuk menghilangkan garis kecokelatan di tubuhnya, Kate melepas baju renangnya…”

Foto itu telanjang dada Kate diambil saat berlibur di rumah keponakan Ratu Elizabeth, Lord Lindley di Provence Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya