SOLOPOS.COM - Suporter Persiba (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harianjogja.com, BANTULMenanggapi aksi Paserbumi untuk mendukung mantan Bupati Bantul, Idham Samawi pegiat antikorupsi di Bantul Ngadiyo menilai langkah para suporter Persiba hanya buang-buang energi. Pasalnya, kasus Idham tidak akan bisa dihentikan dan harus dihadapi ke meja pengadilan untuk mendapatkan putusan benar atau salah.

“Dan saya ingatkan penyidik itu kalau dilawan justru akan makin tertantang. Jadi sebenarnya apel Paserbumi untuk mendukung Idham itu tidak akan ada manfaatnya dan sia-sia,” katanya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Ngadiyo yang juga pensiunan PNS mengajak semua pihak menghormati proses hukum yang berjalan. Menurut dia, masyarakat Bantul sebaiknya tetap tenang menghormati hukum dan tidak melakukan intervensi penegak hukum.

Pagi ini di Pasar Seni Gabusan (PSG) Jalan Parangtritis Sewon Bantul, kelompok suporter Bantul Paserbumi menggalang aksi dengan tanda tangan untuk mendukung Idham Samawi yang pernah menjadi Ketua Umum Persiba. Aksi ini sebagai bentuk dukungan kepada Idham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya