SOLOPOS.COM - I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memberikan keterangan pers seusai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Garuda Centre, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu. (Antara-Muhammad Iqbal)

Solopos.com, SOLO -- Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia, Tbk, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra alias Ari Ashkara diduga mempunyai wanita simpanan bernama Putri Novitasari Ramli. Wanita itu disebut-sebut merupakan salah satu pramugari Garuda Indonesia.

Hal tersebut terungkap setelah pengelola akun Twitter @digeeembok membongkar skandal cinta antara I Gusti Ngurah Ashkara dengan Putri Novitasari Ramli. Bahkan, saking ramainya isu perselingkuhan orang nomor satu di Garuda Indonesia itu, di media sosial Twitter tagar #DirutGarudaKancut menjadi salah satu topik yang paling banyak dibahas oleh netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Klasemen Sementara SEA Games 2019: Hampir Capai Target, Indonesia Pepet Filipna

Lalu, bagaimana cerita lengkap perselingkuhan Ari Ashkara dengan Putri Novitasari Ramli? Berikut kisah lengkapnya yang Solopos.com kutip dari akun Twitter @digeeembok, Sabtu (7/12/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

1) I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memilik gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget. Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan. #DirutGarudaKancut.

Baca Juga: Solopos Hari Ini: PT KAI Minta Warga Maklum

2) Gundik I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra adalah pramugari yg sekarang lagi di base makassar. Namanya Putri Novitasari Ramli. #DirutGarudaKancut.

3) Ayyy mo mundur dulu ke tahun 2018. Putri sebelum oplas dan sesudah oplas Oplas dilakukan di Osaka dan dibiayai oleh negara. Pakai dana operasional Ari Askhara. #DirutGarudaKancut.

4) Si Putri emang tipe gundik yg mulutnya ember. Semua2 diposting di sosmed. Ayyy mau cerita nih. Gimana Ari Askhara ngehek. #DirutGarudaKancut.

Baca Juga: Diduga Punya Selingkuhan Pramugari, #DirutGarudaKancut Heboh di Twitter

5) Gini ceritanya kejadian di Osaka. Si Gundik terbang ke Osaka, dan tiba di sana minta ke Manager Area. setempat untuk melayani dan membantu dia ke RS untuk berobat. Ternyata bukan hanya untuk berobat saja, ada kebutuhan yg lebih penting, operasi plastik. #DirutGarudaKancut.

6) Manager Area gak mungkin memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadinya. Alhasil si gundik marah, mengadu ke baginda dan Manager Area Osaka di pulangkan ke jakarta no post dan disuruh jadi Office boy di Terminal 3 crew centre. Gilakan...#DirutGarudaKancut.

7) Trus ada juga kejadian lagi di Osaka. Si Gundik sakit di Osaka. Tidak diurus dg baik oleh Manager Area karena maunya Si Gundik dia hrs dilayani langsung sedangkan Manager Area pd saat itu belum bisa langsung melayani karena pekerjaannya di Bandara yang harus tuntas.

Baca Juga: Geger! Warung Ini Tawarkan Makan Soto dalam Kolam Ikan

8) Dari baru landing, sampai kamar hotel dia ngancam2 terus...oh belum tahu siapa saya ya dia. Trus si gundik ngacem bilang gini. NANTI SAYA PAPUAKAN. Berulang kali diucapkan itu sampai Manager Area nya urus dia ke hotel scr lgs dan minta maaf krn kesibukannya.

9) Ga berapa lama Manager Area nya di mutasi ke Jakarta dan dari jabatan KK cuman jaga ruang awak kabin di terminal 3 International yang kecil. Dan tidak pegang jabatan apapun. Cmn urus ruangan segitu aja ya kayak OB aja. #DirutGarudaKancut.

10) Kelakuan gundik. Beberapa hari sebelum kasus penyeludupan moge. Tanem benang di London coy. #DirutGarudaKancut.

Baca Juga: Hari Pertama Buka Pendaftaran, PDIP Jateng Diserbu 35 Pendaftar

11) Kekakuan Gundiknya Ari Askhara adalah: BERANI DATENG KE BALI DAN TANTANGIN BININYA si Ari, yaitu Dewi Dyana. Sigundik bilang... Bakalan tunjukin video2 sama si Ari. Berarti di HP si gundik banyak bokep-nya si Ari yah. #DirutGarudaKancut.

12) Lanjut lagi nih. Kasus Ari Askhara yang mau sikat bini orang. Jadi ada pramugari yg sudah bersuami, mau disikat sama di Ari. Kejadiannya di Bali.

13) Begini ceritanya... Dirut dan Heri Ahyat ke Bali. Sampe di Bali, tuh berdua pengen seneng2. Terus dipanggillah Chief Denpasar untuk menyuruh beberapa pramugari menemani mereka ke karaoke. Ke tempat karaoke VIP #DirutGarudaKancut.

Baca Juga: Kejar Tenggat Waktu, DPRD Kudus Intensif Periksa Proyek Drainase

14) Emang tuh berdua direktur sang***. Maunya ditemenin terus sama pramugari. Mau ngewe gratisanlah. Salah satu pramugari yg ditugaskan sebut saja namanya Melati merasa keberatan dan mengadu kepada suaminya yg kebetulan pramugara. #DirutGarudaKancut.

15) Suaminya yg saat itu sedang terbang marah besar dan melarang istrinya pergi. Suami menegur chief yg bertindak semena-mena karena menugaskan pramugari bukan pada tugas kedinasan melainkan menyuruh melakukan hal2 yg tidak bagus. #DirutGarudaKancut.



Baca Juga: Penumpang Kocar-Kacir Saat Truk Terperosok di Cawas Klaten, Ini Kronologinya

16) Kejadian tersebut rame di Area Denpasar. Kabarnya suami-isteri dapet rute penerbangan gak enak. Selain itu pramugari2 garuda diperlakukan seperti pelacur. Ada banyak pramugari diperlakukan sebagai "suguhan" untuk direktur atau tamu pejabat direktur. #DirutGarudaKancut.

Dari cuitan @digeeembok, terdapat pula sebuah video Putri Novitasari Ramli bersama seorang pria sedang berada di dalam kamar saat berlibur ke Selandia Baru. Pengelola akun Twitter @digeeembok menduga pria tersebut adalah Ari Ashkara karena ada tanda lahir hitam di tangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya