SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sjahril Djohan sedang menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait tuduhan mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji bahwa ia terlibat praktik mafia kasus. Sjahril diperiksa oleh tim independen di Mabes Polri.

“Sebagai saksi,” ucap sumber di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri ketika ditanya wartawan status Sjahril saat diperiksa, Selasa (13/4).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Seperti diberitakan, Sjahril sebelumnya diperiksa kesehatannya oleh tim dokter dari Mabes Polri. Sebelumnya dia berada di Australia dan kembali ke Indonesia dengan transit di Singapura. SJ disebut-sebut terlibat kasus Gayus Halomoan Tambunan serta kasus PT Salmah Arwana Lestari.

Sementara itu, mMenurut pengakuan sejumlah tetangganya, Sjahril Djohan atau SJ disebutkan sudah jarang pulang ke rumahnya di Jalan Rasamala VII No. 10 Menteng Dalam, Tebet. Hanya Farah dan Daryl, putra-putri Djohan yang tinggal di rumah ini bersama keluarganya masing-masing.

Salamah, pemilik warung di area tusuk sate Jalan Rasamala Raya mengatakan dirinya tidak terlalu mengenal Djohan. Hanya pada saat-saat tertentu, Djohan lewat di depan warungnya. “Paling pas Pemilu aja lewat, lewat sini,” tuturnya kepada Kompas.com di depan warungnya, Selasa.

Salamah mengatakan hanya sering bertemu Daryl yang sesekali membeli rokok di warungnya. Dia juga sudah jarang bertemu dengan istri Djohan, Nurfinah, yang memang sudah bercerai dari Salamah. Hal senada juga disampaikan Nina (bukan nama sebenarnya), pemilik rumah di sebelah rumah Djohan.

Sudah lama Nina tidak melihat pria yang disebut mantan Kabareskrim Komjen Pol. Susno Duadji ini sebagai mafia kasus kelas kakap pulang ke rumahnya di Menteng Dalam. “Mungkin saja ke apartemennya,” ungkap perempuan yang tinggal bersama anak gadisnya ini. Menurut kabar yang diterima Kompas.com, Sjahril juga memiliki sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said Kuningan.

kompas.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya