SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Nama Letjen Sjafrie Sjamsoeddin disebut-sebut akan menempati posisi Menkominfo jika terjadi reshuffle kabinet. Namun Sjafrie membantah ada tawaran semacam itu dari Istana.

“Secara indvidu, institusi, tidak ada berita, tidak pernah ada arahan dan tidak ada minat dan niat, itu selesai persoalan,” ujar Sjafrie saat dicegat wartawan di kantor Kementerian Pertahanan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sjafrie mengaku masih fokus mengerjakan tugasnya sebagai Wakil Menteri Pertahanan. Dia tidak ambil pusing soal isu reshuffle dan koalisi yang mengemuka belakangan ini. “Tidak ada kabar. Di sini tidak berbicara masalah koalisi. Di sini berbicara tugas Kementerian Pertahanan,” tegas eks Pangdam Jaya yang kharismatis ini.

Sjafrie meminta tak berandai-andai soal isu menteri. Dia menegaskan jika ada pertemuan dengan SBY, itu hanya membicarakan masalah pertahanan yang menjadi tugasnya. “Yang ada bicara soal pertahanan,” kilahnya.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya