Choi Siwon (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior, Choi Siwon, berada di Indonesia. Siwon rajin memamerkan aktivitasnya sejak mendarat di Pulau Dewata, Bali, Minggu (9/6/2019).

Hari ini, Kamis (13/6/2019), Siwon memamerkan fotonya memegang papan selancar di pantai yang indah di Bali. Foto tersebut dibagikan Siwon lewat akun Twitter dan Instagram. Siwon tidak memberikan keterangan tempat fotonya diambil. Dia juga tidak menuliskan apapun sebagai keterangan foto. Siwon hanya memberikan emoji ombak dan orang yang sedang berselancar untuk melengkapi foto tersebut.

Sehari sebelumnya, Rabu (12/6/2019), Siwon Super Junior mengunggah fotonya saat mengendarai sepeda motor di Bali. Dia menutupi pelat nomor kendaraan yang dipakai dengan emoji kepala singa. Dia juga memamerkan foto tersebut lewat fitur Instagram story.

Siwon Super Junior menghabiskan waktunya di Bali sebelum menggelar konser bersama grupnya di Indonesian Convention Exhibition, Serpong, Tangerang, Banten, 15 Juni 2019 mendatang. Konser bertajuk Super Show 7S ini merupakan tur penutup yang dilakukan Super Junior sejak Desember 2017.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten