SOLOPOS.COM - Situs Setnov.co.id saat tak bisa diakses. (Istimewa)

Ada tulisan “hacked by Phantom Ghos” di tengah laman website.

Solopos.com, JAKARTA – Situs pribadi Setya Novanto, Setnov.co.id, tiba-tiba tak bisa diakses hari ini, Minggu (12/11/2017). Situs Ketua Umum Partai Golkar itu hanya menampilkan latar belakang hitam beserta kode pemrograman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada tulisan “hacked by Phantom Ghos” di tengah laman website. Tulisan Mr.Aljabar dan Phantom Ghost dengan ukuran lebih besar juga tampak berkelap-kelip di website Novanto.

Adapun soal motif dan tujuan pelaku peretasan masih belum diketahui. Belakangan ini nama Setya Novanto memang menjadi sorotan publik. Ia sempat lolos dari jeratan hukum setelah menang dalam praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 4 September 2017.

Kemudian baru-baru ini, ia juga kembali ditetapkan sebagai tersangka korupsi e-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dilansir Antara, Minggu (12/11/2017), Novanto, yang berulangtahun ke-62, hari ini menghadiri topping off gedung baru Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat. Saat diminta tanggapan soal ucapan ulang tahun dan karangan bunga yang mengalir padahnya, Novanto mengucapkan terima kasih.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Novanto maupun pihak Golkar terkait situs yang kena hack tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya