SOLOPOS.COM - Tampilan Muka subdomain situs Polri

Tampilan Muka subdomain situs Polri

JOGJA–Peretas situs Polri dengan alamat www.polri.go.id, menyoroti perihal hukuman yang diberikan kepada hacker yang mencapai 6 tahun, sedangkan untuk pencuri sendal 3 tahun, koruptor 2 tahun dan hukuman untuk anak menteri hanya 1 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga berita ini diturunkan situs Polri tersebut belum bisa di akses.Menurut seorang pemerhati  IT, Nanang, situs ini kemungkinan diserang DDOS = Distributed denial of service sehingga menjadikan situs Polti.go.id down alias tak bisa di akses sampai sekarang.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemudian subdomain dari situs Polri tersebut yaitu www.divkum.polri.go.id mengalami perubahan tampilan wajah…Dalam situs itu terdengar isi sadapan rekaman dalam kasus yang disediki olek KPK beberapa tahun yang lalu.

Kemudian terdengar ucapan yang menyatakan kecintaannya kepada penegak hukum yang jujur yang menjunjung tinggi implementasi di Republik ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya