Situs Online Lemot? Niagahoster Solusinya

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Di zaman serba digital, pelaku bisnis semestinya memiliki website yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Situs yang dikembangkan harus responsive dan mobile friendly. Akses ke website itu juga harus cepat jika tidak ingin ditinggalkan pelanggan.

Kebanyakan orang enggan mengakses situs yang lamban dan tidak responsive. Website yang berat jelas memakan waktu lama untuk dibuka. Jadi, pelaku bisnis, khususnya online harus memiliki website yang bisa diakses dalam hitungan detik. Hal ini jelas meningkatkan kunjungan pelanggan dan reputasi bisnis.

Banyak hal yang menyebabkan website menjadi lambat diakses. Di antaranya penggunaan plugin yang memberankan, script atau theme dari sumber asing yang menjadi sasaran malware. Situs yang lambat tentu jarang dikunjungi. Hal ini berakibat buruk bagi usaha yang sedang dijalankan.

Salah satu cara meningkatkan performa website adalah memilih server hosting kualitas terbaik dan mendukung teknologi terbaru, yakni Lite Speed. Nah, tahukah Anda apa itu Lite Speed? Simak uraiannya berikut ini:

Lite Speed adalah server web dengan kinerja tinggi yang dikelola teknologi Lite Speed. Teknologi ini mampu menggantikan Apache Web Server tanpa harus mengubah konfigurasi, program, atau detail sistem operasi yang telah ada tanpa merusak apapun.

Lite Speed Web Server dapat menambah kecepatan situs dengan berbagai fitur lengkap dan mudah dipakai. Teknologi ini membantu Anda membangun situs yang lebih baik untuk meningkatkan bisnis. Lite Speed Web Server bekerja andal dengan kemampuan menangani beban yang diberikan secara cepat.

Penggunaan Lite Speed Web Server sangat bermanfaat untuk mengembangkan website. Teknologi ini mempercepat performa serta mengamankan website. Lite Speed menggunakan sistem proteksi khusus yang siap melindungi website dari serangan malware.

Website sangat penting dimiliki untuk kelangsungan bisnis di era digital. Jadi, pelaku bisnis semestinya memilih rumah terbaik untuk website. Bagi yang hendak membuat website, cobalah menggunakan jasa Niagahoster. Niagahoster merupakan penyedia layanan hosting terkemuka di Indonesia.

Niagahoster menjadi web hosting terbaik pilihan web developer karena memberikan pelayanan dan performa terbaik. Memilih data center yang tepat semestinya menjadi prioritas bagi pelaku bisnis online. Nah, Niagahoster menggunakan teknologi canggih untuk menjaga kestabilan server.

Niagahoster memberikan pelayanan yang cepat bagi pelanggan. Mereka memberikan garansi performa website optimal dengan keamanan data dan kecepatan akses yang mumpuni. Tim Niagahoster melayani keluhan pelanggan secara online selama 24 jam non-setop.

“Tim Customer Success kami siap membantu Anda secara online 24 jam non-stop. Dedikasi penuh tim kami telah terbukti dengan 93 persen pelanggan merasa puas atas layanan bantuan yang mereka dapatkan. Sudah saatnya Anda menikmati layanan web hosting tanpa rasa khawatir,” demikian janji tim Niagahoster melalui situs resminya seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (9/2/2019).


Berita Terkait

Berita Terkini

Soko Langit Kembali Buka, Berenang Sambil Menikmati Alam Wonogiri

Menyuguhkan kolam renang yang asyik dengan pemandangan Gunung Lawu

Potensi Pasar Tanaman Hias Rp3.000 Triliun, Baru Terpenuhi 0,01 Persen

Bisnis tanaman hias merupakan salah satu opsi pemulihan ekonomi masyarakat karena menggandeng sekitar 1.000 petani yang terdampak pandemi Covid-19.

Lorong Bawah Tanah di Kodim, Jalur Telegraph Banyuwangi-Australia?

Disparbud Banyuwangi menduga lorong bawah tanah di Kodim 0825 Banyuwangi bagian dari sambungan telegraph Banyuwangi ke Australia.

Ronaldo Lagi-Lagi Jadi Pahlawan MU

Manchester United memang patut berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain berpaspor Portugal itu kembali menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah.

Rumah Warga di Ngrampal Sragen Terbakar, Ini Foto-Fotonya

Kerugian material akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp10 juta

Jangan Lupa Sob! Doa Saat Hujan Turun Agar Mendapat Keberkahan

Saat hujan turun juga dianjurkan membaca doa untuk mendapatkan keberkahan dan terhindar dari mara bahaya.

Jelang Pra-IPO, GoTo Dapat Guyuran Dana Rp5,64 Triliun dari Abu Dhabi

GoTo Group, menandatangani perjanjian dengan anak usaha Abu Dhabi Investment Authority (ADIA) dengan investasi senilai Rp5,64 triliun atau US$400 juta.

Solopos Hari Ini: Klaster Sekolah Meluas, Korban Pinjol Tak Harus Bayar

Temuan klaster penularan Covid-19 di sekolah tempat penyelenggaraan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Solo meluas hingga ke jenjang SMP.

Universitas Ruang Paling Moderat untuk Mencegah Radikalisme Ekstrem

Universitas adalah salah satu institusi paling penting untuk menjadi penengah tanpa kepentingan ideologis. Kurikulum dan tim pengajar menjadi kunci mewujudkan moderasi di universitas.

Ada Banjir, Pengantin Ini Tumpangi Panci Jumbo ke Tempat Resepsi

Sepasang pengantin melakukan aksi unik dengan menumpangi panci jumbo saat hendak ke lokasi pernikahan.

Akhirnya Aurel Hermansyah Ketemu Raul Lemos, Netizen Ikut Bahagia

Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan papa tirinya, Raul Lemos ditemani oleh Atta Halilintar. Netizen ikut berbahagia.

10 Berita Terpopuler: Atap Serambi Masjid Runtuh dan Kabar Persis Solo

Kabar atap serambi Masjid Besar Al Furqon Nguter di Jalan Sukoharjo-Wonogiri tiba-tiba ambruk, Rabu (20/10/2021) dan Persis Solo menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (21/10/2021).

Duh! Anthony Ginting Mundur dari Denmark Open 2021, Ini Penyebabnya

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memutuskan untuk mundur dari kejuaraan Denmark Open 2021.

Begini Kondisi 16 Ekor Sapi dalam Kebakaran di Kladungan Sragen

Ke-16 ekor sapi itu berhasil dievakuasi warga dari empat kandang sapi yang yang hangus terbakar.

Diterjang Angin Kencang, Empat Rumah Warga Sukodono Sragen Rusak

Hujan disertai tiupan angin kencang mengakibatkan empat rumah di Dukuh Pare, Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Sragen, mengalami rusak pada bagian atap.

Deddy Corbuzier Disomasi Pekerja Sosial, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Nikita Mirzani juga angkat bicara mengenai Deddy Corbuzier yang disomasi oleh Propeksos. Bagaimana tanggapannya?