SOLOPOS.COM - Logo Generasi Sholeh (Generasisholeh.com)

Situs agama Generasisholeh.com menyediakan informasi yang cocok untuk generasi muda.

Solopos.com, JAKARTA — Sekumpulan anak muda yang bernaung dalam Yayasan Cinta Alam Indonesia merancang dan meluncurkan situs agama Generasisholeh.com. Generasisholeh.com merupakan situs religi yang dikemas untuk pembinaan moralitas anak muda secara modern.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Situs agama Generasisholeh.com diluncurkan Rabu (14/10/2015) bertepatan dengan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1437 Hijriah. Situs religi itu mempunyai tujuan utama melakukan edukasi anak muda untuk berbagi informasi, cara dan pemikiran. Selain itu, ingin membantu sesama generasi muda agar dapat mempunyai dasar pemahaman agama dan nantinya diharapkan akan menjadi manusia yang berakhlakul karimah, berilmu dan mandiri.

Menurut pendiri situs agama Generasisholeh.com, Zulkifli Abdillah, sasaran dari portal tersebut adalah meningkatkan kepedulian anak muda untuk membantu sesamanya dalam memahami permasalahan yang ada khususnya tentang agama baik itu secara praktik dam teori.

“Untuk itu konten yang kami siapkan kami buat seinformatif mungkin sehingga diharapkan mudah dimengerti dan diamalkan oleh anak-anak sampai dewasa,” kata Zulkifli Abdillah, seperti dilansir Detik, Minggu (18/10/2015).

Menurut Zulkifli, dalam situs agama Generasisholeh.com banyak berisi konten-konten yang bermisi dakwah yang dikemas secara informatif membangun, sarat pendidikan namun dengan gaya anak muda.

Misalnya, fitur bukan basa-basi yang berisi berbagai informasi mengenai aktivitas ibadah sehari-hari yang sederhana namun punya hikmah luar biasa. Fitur itu dirangkum dalam tuturan khas anak muda dengan dasar hukum agama yang sahih.

Lalu ada fitur Live Chat Curhat Somebody Ask Me yang dibuat untuk menampung segala kegalauan atau curhatan anak muda dan orang dewasa, dilengkapi dengan interaksi dan konsultasi secara langsung tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Kami mencoba memberi solusi kepada mereka yang curhat agar mereka bisa mengembalikan semuanya kepada Allah, bukan curhat di media sosial yang mungkin malah menjadi bahan tertawaan orang lain,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya