SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Siti Badriah resmi menikah. Dia dan Krisjiana Baharudin telah melangsungkan akad nikah pada Kamis (25/7/2019) pagi ini.

“Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Muhammad Husni dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Krisjiana mantap saat mengucap kabul pernikahan seperti dilihat dari Instagram Batu Manten seperti dikutip Suara.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di pernikahan ini, Krisjiana memberikan logam mulia 20 gram sebagai mas kawin.

Siti Badriah terlihat anggun dengan kebaya pengantin adat Sunda warna putih. Sementara Krisjiana memakai beskap kopiah warna senada.

Usai sesi ijab kabul, acara dilanjutkan dengan pemberian mas kawin dan penyematan cincin. Baik Siti Badriah maupun Krisjiana tampak begitu sumringah.

Selanjutnya, seorang ustaz menyampaikan khotbah nikah. Kedua mempelai terlihat khusyuk mendengar nasihat yang disampaikan.

Setelah akad nikah, Siti Badriah dan Krisjiana akan menggelar resepsi pernikahan di vila keluarga di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat pada 27 Juli 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya