SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Polisi memburu pembunuh siswi kelas 2 SMPN 10 Tangerang Selatan, Dewi Fatimah (15). Korban ditemukan tewas setelah pergi bersama 2 temannya yang baru dikenal lewat facebook.

“Kita belum bisa simpulkan, karena pelakunya sendiri belum tertangkap,”  kata Kapolsek Pondok Aren AKP Tatang saat dihubungi wartawan, Rabu (30/6/2010).

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Dewi dilaporkan hilang oleh keluarga pada Sabtu (26/6) malam lalu. Sebelum hilang, Dewi pamitan ke kakeknya Suk (61) untuk pergi sebentar bersama 2 temannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, setelah ditunggu beberapa jam, korban tidak kunjung pulang. Keesokan harinya, Minggu (27/6) korban ditemukan sudah tidak bernyawa di semak belukar di Jalan Utama, Komplek Deplu, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Polisi sendiri belum bisa memastikan apakah korban mengalami kekerasan seksual sebelum dibunuh. “Kita masih menunggu hasil visumnya,” katanya.

Saat ditanya apakah Dewi dibawa sama teman facebook, Tatang belum bisa menyimpulkannya. “Kita masih selidiki,” ujarnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya