Siswi SMP di Brebes yang Dipaksa Threesome Tetangga Diancam Pakai Jenglot
Ilustrasi Pelecehan Anak (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, BREBES – Siswi SMP di Brebes, Jawa Tengah, IT, 16, disekap selama 10 hari dan dipaksa berhubungan intim threesome dengan pasangan suami istri (pasutri) yang merupakan tetangganya. Dia pun ditakut-takuti dengan jenglot oleh pasutri tersebut.

Kapolsek Bumiayu Polres Brebes, AKP Adiel Ariesto, mengatakan, IT disekap pasutri bernama Sarkum, 51, dan Siti Saefuroh, 29, di rumah kosong sejak Kamis (6/2/2020). Dia berhasil kabur, Minggu (16/2/2020).

Bayi yang Gagal Dibuang Pemuda Karanganyar Ternyata Hasil Hubungan Luar Nikah, Begini Ceritanya!

Kini, pasutri tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi berhasil menyita jenglot yang dipakai untuk menakuti IT dari tangan tersangka.

Pasar Pahingan Peninggalan Belanda di Giriwoyo Wonogiri Sepi, Sisa 3 Pedagang

“Korban terpaksa menuruti perintah kedua tersangka karena mendapat ancaman. Ditakut-takuti pakai jenglot. Memang dari para tersangka kami menyita satu jenglot, alat pedukunan,” terang AKP Adiel Ariesto seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (19/2/2020).

Kisah tragis yang dialami IT bermula saat dia dimintai tolong Puroh untuk membantu Sarkum. Dia pun dijanjikan mendapat bayaran Rp5 juta.

Masih Bingung? Ini Perbedaan Homeschooling dengan Sekolah Formal

Nahas, IT justru disekap di rumah kosong dan dipaksa melakukan hubungan intim bertiga dengan pasutri tersebut. Dia pun akhirnya berhasil kabur pada Minggu akhir pekan lalu.

Benarkah Emsclupt yang Picu Serangan Jantung Ashraf Sinclair?

Saat ini, Sarkum dan Puroh telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Mereka disangkakan melanggar Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho