SOLOPOS.COM - Ilustrasi jasad dievakuasi dengan ambulans. (Antara-Humas Polres Wonosobo)

Solopos.com, JAKARTA — Kisah tragis terjadi di SMP Negeri 147 Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Seorang siswi berinisial SN, 14, nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai ketiga gedung sekolah, Selasa (14/1/2020).

Dikutip dari Suara.com, SN sempat dirawat di Rumah Sakit Kramatjati selama dua hari sebelum akhirnya meninggal dunia, Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 16.15. Jasad korban bunuh diri itu telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Depok, Jawa Barat (Jabar), Jumat (17/1/2020) untuk dikebumikan.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Kepala SMPN 147 Ciracas, Narsun, membantah jika bunuh diri yang dilakukan SN dikaitkan dengan adanya bullying atau perundungan. "Setiap hari sekolah terus melakukan pengawasan dan pembinaan untuk mencegah bullying di sekolah," kata Narsun.

Ekspedisi Mudik 2024

Narsun mengaku tak menyangka SN melakukan percobaan bunuh diri di sekolah. Warga SMPN 147 Ciracas, menurut Narsun, mengenal SN seperti siswa pada umumnya dan tidak ada tanda-tanda yang mencolok dari kepribadiannya.

"SN sendiri dikenal sosok yang biasa saja dan seperti siswi pada umumnya," kata Narsun.

Anda bisa mencari bantuan jika mengetahui ada sahabat atau kerabat, termasuk diri sendiri yang punya kecenderungan bunuh diri.

Hubungi hotline Kementerian Kesehatan di nomor 1500-567 yang aktif selama 24 jam.

Informasi terkait depresi dan isu kesehatan mental lainnya bisa diperoleh dengan menghubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau RSJ terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya