Toyota Kijang yang menabrak siswi di Jl. Halim Perdana Kusuma, Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman, Ponorogo, Senin (26/8/2019). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang siswi SMA di Ponorogo, Naila Saqyatu Rosyida, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Halim Perdana Kusuma, Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Senin (26/8/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Naila awalnya jatuh dari sepeda motor kemudian terlindas mobil Toyota Kijang. Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Badri, mengatakan Naila merupakan warga Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo.

"Korban mengalami luka pendarahan di bagian hidung dan mulut. Selain itu bagian punggung, tangan kanan juga lecet. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata dia.

Badri menceritakan saat itu Naila mengendarai sepeda motor berpelat nomor AG 4346 YE berboncengan dengan Marmi Masruroh. Mereka melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Tiba-tiba sepeda motor tersebut terjatuh di badan jalan.

Di saat bersamaan, ada mobil Toyota Kijang berpelat nomor AE 1579 TB yang dikemudikan Janter Aliffatoni dari arah barat dengan kecepatan sekitar 50 km/jam. Diduga karena jarak yang sudah dekat, Naila yang terjatuh di jalan kemudian tertabrak mobil itu.

Perempuan berusia 17 tahun itu pun mengalami luka cukup parah dan meninggal di lokasi. Sedangkan Marmi mengalami luka ringan.

"Korban langsung kami larikan ke rumah sakit. Kasus ini masih ditangani," kata Badri.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten