SOLOPOS.COM - Youtube

Youtube

PALU-Sejumlah pengakses youtube mengecam tindakan yang dilakukan sejumlah siswi yang mempermainkan praktik dan bacaan shalat di dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kok bisa ya punya inspirasi seperti ini? Kalian itu kan “SMA” bukannya anak2 kecil… harusnya berfikir dulu sblm bertindak! BIADAAAABBBBBB!!!!!!!,” komentar seorang pengunjung Rury Hanee.

Komentar tidak hanya datang dari kalangan muslim, tapi juga dari kalangan yang mengaku nonmuslim juga menyayangkan komenter tersebut.

“Saya non muslim, tapi saya sangat tidak setuju dengan perilaku siswi2 ini (kalo emang masih layak disebut siswi)…………sangat disayangkan……..,” kata seorang pengunjung Donald Langelo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah tayangan video yang mempermainkan praktik dan bacaan shalat beredar di dunia maya melalui laman www.youtube.com berdurasi 5,34 menit.

Video yang diperankan beberapa perempuan menggunakan kaos olah raga bertuliskan “SMA Negeri 2 Tolitoli”, Sulawesi Tengah tersebut, hingga Jumat (19/4/2013), telah dikunjungi oleh lebih dari dua ribu orang dengan empat video yang sama.

Rekaman itu diunggah di empat alamat yang berbeda sejak 16 April 2013. Judul video yang paling banyak dikunjungi adalah “kelakuan siswa SMA 2 Tolitoli” berjumlah 104.196 orang pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya