SOLOPOS.COM - Foto Riya, Korban Penganiayaan dan Dibakar JIBI/Harian Jogja/Sunartono

Foto Riya, Korban Penganiayaan dan Dibakar
JIBI/Harian Jogja/Sunartono

SLEMAN-Pelaku pembunuhan dengan cara membakar dengan korban Riya Puspita Restanti siswi Kelas XI SMK YPKK 3 Sleman ditangkap aparat kepolisian Kamis (18/4).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Heru Muslimin mengatakan kedua pelaku, YS dan AF, langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Berdasarkan penelusuran Harian Jogja, YS merupakan warga Dusun Kringinan, Desa Selomartani, Kalasan Sleman. Rumah YS tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat.

Selain itu terdapat satu rumah kosong yang diketahui milik keluarga YS di Kringinan di beri police line aparat. Diduga kuat rumah tersebut sebagai tempat penganiayaan korban.
Pasalnya pengetahuan warga Kringinan di sekitar lokasi mayat ada jilatan api yang diduga kuat saat itu berlangsung eksekusi pembakaran korban pada Kamis (11/4) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

“Rumah kosong yang di Kringinan [Selomartani] diberi garis polisi juga, tidak tahu apa kaitannya,” ujar salahsatu sumber Harian Jogja.

YS sendiri diketahui memang teman dekat korban. YS yang tidak memiliki motor kerapkali meminjam motor vario milik korban saat dibawa dari rumah ke sekolah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya