SOLOPOS.COM - Foto Priya, Siswi yang Ditemukan Tewas Terbakar JIBI/Harian Jogja/Sunartono

Foto Priya, Siswi yang Ditemukan Tewas Terbakar
JIBI/Harian Jogja/Sunartono

SLEMAN–Jajaran Polsek Kalasan kini tengah memburu pelaku pembunuhan terhadap Priya Puspita Restanti siswa SMK YPKK Maguwoharjo Sleman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah nama sudah dikantongi aparat yang diduga sebagai pelaku penganiayaan dan pembakaran terhadap tubuh korban hingga tewas mengenaskan.
Salah satunya adalah seorang remaja berinisial YS yang diduga menjalin hubungan secara backstreet (tak disetujui orangtua) dengan korban.

Pasalnya menurut orangtua korban, Priya tidak pernah mengatakan memiliki teman dekat dan tidak pernah ada teman lelaki yang datang ke rumah.

Kapolsek Kalasan, Kompol Suparjo saat ditemui Harian Jogja menjelaskan meski tidak memberikan target waktu namun secepatnya pelaku akan segera ditangkap.

Karena sudah mengantongi sejumlah nama, salahsatunya adalah YS. Meski demikian hingga kemarin keberadaan YS yang juga warga Kringinan, Desa Selomartani, Kalasan Sleman itu tidak diketahui batang hidungnya.

“Kalau memang ada jelas sudah kita periksa tentunya. Anak buah saya ini tidak pulang terus mengejar,” ungkap Suparjo di kantornya, Rabu (17/4).

Diakui Suparjo tempat tinggal YS memang tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat di kawasan bulak Kringinan. Hanya saja untuk dikaitkan dengan peristiwa pembunuhan itu harus dibuktikan dengan bukti yang kuat.

Karena itu pihaknya tengah memburu YS yang tidak lulus SMA itu untuk diperiksa aparat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya