SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi Jenazah JIBI/Solopos

Foto Ilustrasi Jenazah
JIBI/Solopos

SLEMAN-Siswi Kelas 2 SMK YPKK yang ditemukan tewas dalam keadaan mayat terbakar dan terdapat bekas luka penganiyaan, sebelumnya menghilang dua hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban pertama kali ditemukan Suwandi bersama Jumirin warga Dusun Kringinan Desa Selomartani Kalasan Sleman, Selasa (16/4) sore yang akan merumput di sekitar arela bulak Kringinan.
Tiba-tiba ia mencium bau menyengat dari jarak 15 hingga 20 meter. Meski demikian awalnya saksi tidak curiga karena kawasan bulak Kringinan kerap jadi tempat pembuangan ayam yang mati dan juga berbau hingga beberapa meter.

Ekspedisi Mudik 2024

“Awalnya saya kira bangkai ayam karena biasanya jadi tempat pembuangan setelah didekati ternyata ada lengan, tangan,” ujar Suwandi saat di lokasi kejadian Selasa (16/4).

Suwandi bersama warga lainnya sekitar pukul 16.00 WIB kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kalasan. Bersamaan dengan itu sebelumnya ada laporan kehilangan anggota keluarga yakni anak dari pelapor atas nama Setyo Hidayat Irianto.

Kapolsek Kalasan Kompol Suparjo menerangkan setelah mendapatkan laporan dan mendatangi lokasi ditemukannya mayat. Pihaknya kemudian menghubungi Setyo yang merasa kehilangan anaknya.

Orangtua korban itu kemudian diajak menuju lokasi ditemukannya mayat. Setelah ke lokasi dengan berurai air mata pria yang bekerja sebagai buruh itu mengakui jika mayat tersebut anaknya.

Ayah korban mengenali dengan melihat baju jenis jumper berikut sandal yang masih tersisa dengan tidak berlama-lama di lokasi.

“Sebelumnya memang ada laporan resmi tentang kehilangan anak,” ungkapnya kepada wartawan.

Priya Puspita yang merupakan siswa kelas dua SMK YPKK memang sempat menghilang sejak Selasa (9/4) pekan lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya