SOLOPOS.COM - Foto Lokasi Penemuan Mayat JIBI/Harian Jogja/Sunartono

Foto Lokasi Penemuan Mayat
JIBI/Harian Jogja/Sunartono

SLEMAN–Polisi menahan lima orang dalam kasus pembunuhan yang disertai pembakaran terhadap siswi Kelas 3 SMK YPKK, di Kalasan Sleman.Empat masih buron.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu Jumat (19/4), Puluhan warga dan pemuda Dusun Medelan, Umbulmartani menggelar tahlilan di sekitar TKP ditemukannya mayat. Prosesi ini dijaga ketat oleh aparat kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sejumlah warga yang juga tetangga tersangka juga mengikuti doa bersama. Salah satu yakni Busono, ia sengaja datang untuk mengikuti tahlil karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kampungnya pasca terjadinya pembunuhan. Ia tetap menginginkan kedamaian dan pelaku diberikan hukuman yang setimpal.

Maryati warga Selomartani, Kalasan, Sleman mengatakan hal yang sama. Pengajian ibu-ibu Muslimat NU di desanya juga dikerahkan mengikuti tahlil untuk mendoakan korban.

“Keprihatinan saja, kami mendoakan semoga korban diberikan tempat baik disisi Allah,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya