SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (wrodpress.com)

Ilustrasi (wrodpress.com)

JOGJA—Pihak SMKN 3 Jogja berharap kepolisian bisa secepatnya menangkap para pelaku pengeroyokan yang menyebabkan Harju Pambudi, 17 tewas, Selasa (11/12/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Selama ini banyak spekulasi yang beredar terkait kematian Harju. Kami berharap, pelakunya bisa terungkap agar motif dan bagaimana mereka melukai korban bisa terungkap,” jelas Bagian Kesiswaan SMKN 3 Jogja, Setyo Budi saat ditemui Harian Jogja, Kamis (13/12) di Balaikota.

Menurutnya, Harju merupakan korban salah sasaran. Pascakejadian tersebut, pihak sekolah sudah mengecek hal itu ke sejumlah teman-teman Harju. “Dia tidak sedang tawuran. Tapi dalam perjalanan pulang ke rumah. Itu rute jalan menuju rumahnya. Tapi satu kilo sebelum sampai, terjadilah musibah itu,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Harju Pambudi tewas diduga dianiaya sekelompok pelajar Selasa (11/12/2012) wilayah Seyegan, Sleman. Harju tercatat sebagai siswa kelas X Jurusan Gambar Bangunan SMKN 3 Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya