SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Uswatun Khasanah, siswi kelas XI SMKN 1 Plupuh, menjadi Juara I English Speech Contest tingkat SMA/MA/SMK se-Kabupaten Sragen yang di gelar di sekolah setempat, Sabtu (12/3/2011). Juara II dan juara III lomba itu masing-masing diraih siswa dari SMKN 1 Sragen dan SMAN SBBS Sragen.

Kepala SMKN 1 Plupuh, Firdaus, kepada Solopos.com, Minggu (13/3), menyampaikan lomba itu dibuka oleh Kabid SMA dan SMK Dinas Pendidikan Sragen, Wahyono. Firdaus merasa sangat bangga dengan raihan prestasi siswanya. Ia berharap prestasi itu mampu menjadi motivasi, khususnya bagi yang bersangkutan dan umumnya bagi seluruh siswa agar selalu belajar Bahasa Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, Bahasa Inggris sangat penting dipelajari siswa demi kepentingan masa depan. “Diharapkan siswa yang berprestasi dalam ajang tersebut dapat mewakili Sragen melaju ke lomba serupa tingkat provinsi,” terangnya.

m93

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya