SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Harianjogja.com, BANTUL – Embung Merdeka di Desa Sumbermulyo Kecamatan Bambanglipuro menutup kehidupan Vando Vatra Pratama, 16, siswa kelas X jurusan otomotif SMK Teknologi di Palbapang Bantul.

Ia ditemukan meregang nyawa akibat nekat berenang di embung yang cukup berbahaya tersebut, sepulang sekolah, Senin (18/11/2013) pukul 12.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi dihimpun Harianjogja.com, kejadian nahas menimpa Vando ini bermula dari sepulang sekolah. Bersama dua rekannya, Vando tidak lantas pulang melainkan melanjutkan bermain ke lokasi embung untuk berenang bersama.

Diduga karena belum terampil berenang Vando langsung menceburkan tubuhnya ke embung selayaknya teman-teman lain yang sudah pandai renang. Namun selang beberapa saat, saksi yang teman sekolah korban tidak mendapatkan keberadaan Vando muncul kembali ke permukaan.

Kedua siswa enggan menyebutkan namanya ini langsung berupaya memberikan pertolongan dengan melakukan pencarian.

Sial, keduanya tidak membuahkan hasil dan melaporkan kejadian ke warga yang langsung melaporkan kejadian ke Polsek Bambanglipuro.

Upaya pencarian petugas di bantu warga melakukan pencarian selama 30 menit akhirnya membuahkan hasil. Vando ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya