SOLOPOS.COM - Ilustrasi (wordpress.com)

Ilustrasi (wordpress.com)

SLEMAN—Kapolres Sleman, AKBP Hery Sutrisman menyatakan masih perlu penyelidikan dan keterangan para saksi untuk memastikan penyebab kematian Harju Pambudi, 17, siswa SMK 3 Jetis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Hery, dari keterangan saksi-saksi,memang ada yang mendengar suara ledakan dan ada saksi yang mencium bau mesiu yang diduga mercon.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tapi apakah karena dilempar dengan benda yang meledak itu atau karena sebab lain, kita masih menyelidikinya” kata Hery.

Seperti diberitakan sebelumnya, Harju yang masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMK), tewas dianiaya sekelompok orang berseragam sekolah saat pulang sekolah, di Merian, Margomulyo, Sayegan, Sleman Selasa (11/12/2012) sore.

Warga Dusun Bedilan, Margokaton, Sayegan itu mengalami luka cukup parah dibagian dada kiri hingga tembus paru-paru  akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Diduga korban kena lemparan mercon.

Menurut ayah korban Rumantiyo, 66, yang mendapat kabar anaknya di rumah sakit sekitar pukul 15.00 WIB, mengatakan, anaknya dinyatakan sudah meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping.

“Katanya pas ada ledakan itu warga pada kaget dan melihat anak saya sudah terkapar” ujarnya saat ditemui di ruang Mayat RS PKU Muhammadiyah Gamping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya