SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google image.com)

Ilustrasi (google image.com)

SLEMAN-Pelajar kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMK) Negeri 3 Jetis, Harju Pambudi, 17, tewas dianiaya sekelompok orang berseragam sekolah saat pulang sekolah, di Desa Margomulyo, Sayegan, Selasa (11/12/2012) sore.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Warga Dusun Bedilan, Margokaton, Sayegan itu mengalami luka cukup parah dibagian dada kiri hingga tembus paru-paru  akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Diduga korban kena lemparan mercon. Berikut kronologi kejadiannya:

  • Korban Harju Pambudi, 17, mengendarai motor Honda Beat 2175 RI dari arah timur-barat (Cebongan- Sayegan), tepat di Jalan Kebon Agung, Dusun Mriyan, Margomulyo, Sayegan sekitar pukul 15.00 WIB. Arah berlawanan dari arah Sayegan muncul gerombolan orang berseragam sekolah. Kondisi TKP saat kejadian sepi.
  • Sekelompok orang  (lebih dari lima orang) langsung melempar benda yang menyebabkan ledakan keras. Ledakan terdengar kurang lebih satu kilometer.
  • Mendengar teriakan warga sekitar TKP berdatangan kemudian melaporkan ke polisi.
  • Sekitar 10 menit anggota polsek datang ke TKP. Korban masih dalam keadaan hidup dan sadar. Kemudian dibawa ke RS At-Taurats. Namun ditolak karena kondisi sudah kritis
  • Polisi kemudian membawa korban ke RS PKU Muhammadiyah Gamping. Pukul 17.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya