SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

GUNUNGKIDUL—Sejumlah siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Playen dan Wonosari menjadi korban penipuan pencari model gadungan. Sepeda motor, dompet, uang, telepon genggam dibawa lari penipu itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, sejumlah siswa dari SMK Muhammadiyah I Playen serta SMK 2 Wonosari diajak mengikuti ajang “Duta Muda Pahlawan” dengan penyelenggara bernama Mulia Entertainment.

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka diajak datang ke Salon “Dewi” yang terletak tidak jauh dari Bangsal Sewokoprojo. Ajakan itu supaya mereka hendak dirias sebelum mengikuti sesi pemotretan di Bangsal. Mereka datang pada pukul 16.00, Jumat (9/11/2012).

Mereka antara lain Lolita Setyana, 15, warga Desa Bleberan, Kecamatan Playen, Fetrio Genta, 16, warga Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari serta Novita Alviani, 15, warga Desa Semanu, Kecamatan Semanu.

Namun saat kembali ke salon, barang mereka raib. Diantaranya, sepeda motor Honda Vario berpelatnomor AB 6033 CW, dompet, telepon genggam merk Cross dan Nokia, tas berisi dompet serta pakaian serta tas berisi laptop. Barang itu semua diduga dibawa laki-laki tersebut. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Kepolisian Resor (Polres) Gunungkidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya