SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Ratusan siswa SMA Negeri 4 Surakarta, Jumat (23/12) pagi melakukan doa bersama untuk rekan mereka yang tewas terseret ombak di Pantai Teleng Ria Pacitan. Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Surakarta Unggul Sudarmono mengatakan kegiatan doa bersama tersebut merupakan inisiatif dari siswa dan pihak sekolah. Menurut Unggul, doa bersama tersebut dilakukan oleh para siswa kelas XI yang merupakan teman-teman korban.

Unggul menambahkan dua dari tiga korban tewas sudah ditemukan oleh TIM SAR, Jumat (23/12) pukul 05.00 WIB. Sementara 1 korban yang selamat saat ini masih berada di Pacitan untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Unggul mengungkapkan pihak sekolah telah mengirimkan 7 orang TIM SAR dari UNS dan beberapa guru untuk membantu proses evakuasi. Unggul menuturkan kepergian sejumlah siswa ke pantai saat liburan tersebut bukan atas prakarsa pihak sekolah.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti diberitakan, 4 siswa SMA Negeri 4 Surakarta, Kamis (22/12) terseret ombak saat berenang di Pantai Teleng Ria. Ketiga siswa yang tewas bernama Bramasta Yoga, Okky Adhinata, dan Argatha Adi Gumilar. Okky dan Bramasta saat ini sudah ditemukan. Sedangkan Argatha sampai sekarang masih dalam pencarian. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya