SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Jurusan Komunikasi Universitas Mercubuana menggelar lomba presenter antar siswa SMA dan sederajat, Sabtu (11/6). Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati satu tahun berdirinya Jurusan Komunikasi Universitas Mercubuana.

Loba presenter yang mengangkat tema Menjadi Mitra dalam Berkomunikasi diadakan di halaman kampus Mercubuana Jalan Jembatan Merah 84C, Gejayan, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut ketua panitia acara Lomba Presenter, Anastasia Betty Juliana Tobing, acara ini ditujukan untuk promosi kampus Prodi Komunikasi Univ Mercubuana di Gejayan. “Karena usia prodi ini baru satu tahun makanya perlu bagi kami untuk memperkenalkan pada masyarakat Jogja,” kata Anastasia.

Salah satu peserta dalam lomba ini, Amelinda mengaku senang mengikuti acara tersebut. Baginya, acara tersebut merupakan ajang pengembangan diri.

“Karena aku suka ngomong dan memang bercita-cita jadi presenter. Yang jelas ikut dalam acara ini bisa kembangin bakatku,” kata Amelinda.

Sebagai dewan juri dalam acara ini hadir Perwakilan Jogja TV, Billy Anthoni Parinsi, Manager Moviebox, Ide Hafizh dan Kaprodi Jurusan Komunikasi, Rosalia Prismarini Nurdiarti. Acara ini terselenggara atas kerjasama Universitas Mercubuana dengan Moviebox dan Harian Jogja.(Harian Jogja/Joko Nugroho)

Foto: Salah satu peserta sedang unjuk kepiawaian membacakan berita layaknya presenter televisi, Sabtu (11/6) siang.(Harian Jogja/Joko Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya