SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Dua siswa SMAN 8 Solo diduga bertindak asusila di sekolah setempat, Senin (22/11). Mereka kepergok sedang berduaan di salah satu ruang kelas SMAN 8 dalam keadaan tanpa busana.

Hal itu disampaikan salah satu sumber wartawan yang enggan disebut namanya, Jumat (26/11). Ia mengungkapkan akibat perbuatannya, kedua siswa tersebut telah dikeluarkan pihak sekolah.
“Soalnya telah mencoreng nama baik sekolah,” ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika dimintai keterangan tentang hal ini, Kepala SMAN 8 Solo, Sudadi Mulyono, membantah jika keduanya diinformasikan sampai melakukan hubungan suami istri.

Menurutnya, mereka hanya melakukan sesuatu yang biasa dilakukan anak muda yang sedang berpacaran, tapi belum keterlaluan.

“Kedua siswa sudah saya panggil, orangtua mereka juga sudah kami panggil untuk meminta pertanggungjawabannya. Akhirnya orangtua memutuskan untuk memindahkan anaknya ke sekolah lain. Jadi permasalahan sudah selesai,” jelasnya.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya