SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Puan Maharani dan Arum Wahyuningsih, siswi SDN Cangkol 1, Mojolaban menang lomba tari pada pekan olahraga, seni dan budaya (Porsenibud) yang digelar Kodim 0726/Sukoharjo. Dua siswi itu membawakan tari Merak Subali.

Berdasarkan informasi yang diterima Espos, Senin (19/9/2011), lomba itu digelar di Makodim setempat, Kamis (15/9/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara untuk juara II lomba tari itu dimenangi Delima Caisara Herawati dan Danurida Sekar Pangestu, siswi SDN Telukan 1, Grogol yang membawakan tari Manipuren saat lomba. Disusul pada juara II adalah Nurliana Oktafiawati dan Supriyanti, siswi SDN Celep 2, Nguter yang membawakan tari Merak Subali.

“Selaku juri adalah sejumlah pegawai di lingkungan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Sukoharjo. Kami mengucapkan selamat melalui pemberian trophy dan uang pembinaan bagi para pemenang,” kata Kasdim 0726, Mayor Arh Sugeng mewakili Dandim setempat, Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu dalam rilis yang diterima Espos, Kamis.

Porsenibud itu dilanjutkan dengan lomba MTQ di Masjid Agung Sukoharjo, Kamis (22/9/2011) nanti.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya