SOLOPOS.COM - Sejumlah siswa SDIT Az-Zahra Sragen membuat kerajinan tangan. (Tri Rahayu)

Sejumlah siswa SDIT Az-Zahra Sragen membuat kerajinan tangan. (Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)--Puluhan siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Az-Zahra Sragen membuat kerajinan tangan dengan memanfaatkan kertas dan botol plastik bekas untuk mengisi waktu menjelang kenaikan kelas di sekolah setempat, Selasa (14/6/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka dibiarkan menuangkan kreativitas untuk membuat kerajinan tangan sesuai kemampuan masing-masing. Di antara siswa tersebut ada yang membuat rumah boneka, rumah-rumahan, robot-robotan dan sebagainya. Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SDIT Az-Zahra, Sri Suratno saat ditemui wartawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sejak Senin (13/6/2011) lalu.

“Kami akan menilai dan memberi apresiasi kepada kelompok siswa yang berhasil membuat kerajinan tangan unik. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang rekreasi bagi siswa setelah mengikuti ujian akhir sekolah. Dengan kegiatan ini diharapkan siswa kembali fresh ketika
memasuki kelas baru,” tuturnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya