SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

Sragen (Solopos.com)–SD Aisyiyah Gemolong, Sragen menyelenggarakan lomba memasak bagi 71 siswa Kelas III di halaman sekolah setempat, Kamis (24/11/2011) pagi.

ilustrasi. (dok Solopos)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengasah kemampuan psikomotorik anak agar lebih mandiri. Kepala SD Aisyiyah Gemolong, Misbachul Chairil Anwar kepada Espos, Kamis  mengatakan bermacam-macam kreasi masakan, seperti nasi goreng beruang, nasi goreng pedas manis, nasi goreng hati, dan masih banyak lagi menu lainnya ditampilkan dalam ajang memasak tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Biasanya yang namanya memasak ya bagi wanita. Namun kita memberikan sentuhan lain pada kegiatan ini, di mana anak laki-laki juga perlu memiliki ketrampilan memasak seperti anak perempuan,”.tambahnya.

Puluhan anak Kelas III itu dibagi menjadi 11 kelompok dan masing-masing kelompok menunjukkan kreasi mereka.  Nasi goreng hati buatan Arum Fatiha Setyani dkk menjadi peraih juara I.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya