SOLOPOS.COM - Direktur Keuangan dan SDM Perum Perumnas Hakiki Sudrajat (depan, kedua dari kiri) didampingi Direktur Keuangan Perum Peruri Antonius (kiri) mengenakan pakaian adat Jawa Tengah kepada perwakilan siswa Nusa Tenggara Timur (NTT) saat penyambutan peserta Siswa Mengenal Nusantara di Semarang, Jateng, Kamis (4/8/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Siswa Mengenal Nusantara difasilitasi BUMN.

Perum Perumnas bersama Perum Peruri, PT Kawasan Industri Wijaya Kusuma, PTPN IX, dan PT Sarinah memfasilitasi 20 siswa berprestasi asal Jateng dan NTT untuk bertukar lokasi belajar guna mempelajari potensi ekonomi, wisata, dan BUMN daerah lain di Indonesia. Ke-20 pelajar Jateng dan NTT yang dilibatkan dalam program Siswa Mengenal Nusantara itu diharapkan tumbuh rasa kebangsaan mereka. Kedatangan para  siswa berprestasi NTT di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu, Kamis (4/8/2016), disambut Direktur Keuangan dan SDM Perum Perumnas Hakiki Sudrajat dan Direktur Keuangan Perum Peruri Antonius. Sebagai simbol penyambutan, kedua pejabat BUMN itu mengenakan pakaian adat Jawa Tengah kepada perwakilan siswa NTT itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya