SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Solopos.com)–Dua siswa sekolah dasar (SD) asal Solo dan Karanganyar, masuk peringkat enam besar ajang pemilihan Dokter Kecil Award 2011 tingkat Jateng. Mereka adalah, Damaiana Nirmala siswa SD Marsudi Rini, Solo juara harapan dua dan Azizah Ayuning Pambudi siswa SDN Papahan, Karanganyar juara harapan tiga.

Penyerahan piala dan hadiah uang dilakukan Isteri Gubernur Jateng, Ny Sri Suharti Bibit Waluyo di Gedung LPMP, Kota Semarang, akhir pekan kemarin. Sedang sebagai juara pertama, Dokter Kecil Award 2011 yang didukung PT Unilever, produsen sabun Lifebouy yakni, Oktafia Yosi dari SDN Rembang.  Juara kedua Brigitha dari SDN Kebondalem 2, Kota Semarang dan juara ketiga Melianti dari SDN Wonodadi, Kabupaten Banjarnegara.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Juara pertama dan kedua akan mewakili Jateng pada tingkat nasional. ”Kami menyambut baik adanya pemilihan dokter kecil ini karena melatih anak hidup sehat,” kata Ny Sri Suharti Bibit Waluyo. Dia berharap wakil dokter kecil asal Jateng, nantinya dapat meraih juara ditingkat nasional. (oto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya