SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), SEKOLAH ROCK--Musisi Ahmad Dhani menyanyikan lagu Aku Cinta Kau dan Dia saat grand opening Ahmad Dhani School Of Rock (ADSOR) Soloraya di Atrium Solo Grand Mall, Rabu (15/6) malam. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), SEKOLAH ROCK--Musisi Ahmad Dhani menyanyikan lagu Aku Cinta Kau dan Dia saat grand opening Ahmad Dhani School Of Rock (ADSOR) Soloraya di Atrium Solo Grand Mall, Rabu (15/6) malam. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO–Meski masih seumur jagung, Ahmad Dhani School of Rock (Adsor) Solo terus menggebrak dengan sejumlah prestasi. Dalam waktu dekat, dua band dan satu solo vokal didikan Adsor Solo akan mengisi album indie kompilasi yang dibesut Ahmad Dhani.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Koordinator Indie Kompilasi Cabang Soloraya, Iva, saat dihubungi Espos, Jumat (23/12), mengungkapkan Adsor Solo meloloskan dua grup musik dan satu musisi untuk mewarnai album kompilasi dari delapan cabang Adsor di seluruh Indonesia.

Adsor Solo, imbuhnya, akan diwakili talenta mudanya seperti grup Blitz dan Viction serta penyanyi muda Michelle Kuhnle.

“Sebenarnya Adsor Solo belum berhak masuk di album kompilasi karena usianya belum genap setahun. Namun melihat potensi Solo, Ahmad Dhani mendukung sepenuhnya,” ujar Iva.

Dipaparkan Iva, tiga musisi didikan Adsor Solo akan mengusung musik dengan warna berbeda. Blitz, terangnya, akan menyuguhkan slow pop yang easy listening. Sementara Viction, lanjut dia, lebih bergenre rock layaknya Triad.

“Semua materi lagu sudah siap. Untuk Michelle, kami masih menunggu materi lagu dari Ahmad Dhani,” katanya.

Iva mengungkapkan, album tersebut sebenarnya direncakan dirilis akhir tahun ini. Lantaran ada materi yang belum siap di sejumlah cabang, imbuhnya, rilis terpaksa diundur hingga Maret 2012.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya