SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pelaksana proyek penataan koridor Jl. Jenderal Sudirman (Jensud) Solo pada Rabu (4/9/2019) ini melakukan pekerjaan penggantian perkerasan jalan pada Jl. Jensud di pusat Kota Bengawan.

Oleh sebab itu, sisi tengah Jl. Jensud Solo pada hari ini diberlakukan dua arah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Dari arah Jl. Arifin dan Pasar Gede menuju Gladak bisa dilalui terbatas roda dua dan becak, sedangkan dari arah Lojiwetan semua kendaraan bisa melalui,” kata Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, Mudo Prayitno.

Diberitakan sebelumnya, pelaksana proyek penataan koridor Jensud Solo tahap II tinggal memiliki waktu hingga akhir Oktober 2019 untuk menyelesaikan proyek tersebut. 

Pengerjaan proyek senilai Rp11,9 miliar itu dimulai pekan pertama Mei lalu dan ditargetkan selesai dalam waktu lima bulan. Pelaksana proyek mengebut proyek yang menyasar ruas jalan sepanjang 325 meter dan lebar 20 meter itu dengan mengerahkan pekerja nonstop 24 jam setiap hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya