Sisi Tengah Jl. Jensud Solo Hari Ini Berlaku 2 Arah
Kendaraan melintasi Jl. Jenderal Sudirman, Solo, saat dibuka sementara untuk peserta Tour D\'Indonesia, Senin (19/8/2019). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO -- Pelaksana proyek penataan koridor Jl. Jenderal Sudirman (Jensud) Solo pada Rabu (4/9/2019) ini melakukan pekerjaan penggantian perkerasan jalan pada Jl. Jensud di pusat Kota Bengawan.

Oleh sebab itu, sisi tengah Jl. Jensud Solo pada hari ini diberlakukan dua arah.

"Dari arah Jl. Arifin dan Pasar Gede menuju Gladak bisa dilalui terbatas roda dua dan becak, sedangkan dari arah Lojiwetan semua kendaraan bisa melalui," kata Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, Mudo Prayitno.

Diberitakan sebelumnya, pelaksana proyek penataan koridor Jensud Solo tahap II tinggal memiliki waktu hingga akhir Oktober 2019 untuk menyelesaikan proyek tersebut. 

Pengerjaan proyek senilai Rp11,9 miliar itu dimulai pekan pertama Mei lalu dan ditargetkan selesai dalam waktu lima bulan. Pelaksana proyek mengebut proyek yang menyasar ruas jalan sepanjang 325 meter dan lebar 20 meter itu dengan mengerahkan pekerja nonstop 24 jam setiap hari. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom