SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (JIBI/Reuters/Wolfgang Rattay)

Manchester United disebut bakal menggaet Antoine Griezmann.

Solopos.com, MANCHESTER – Antoine Griezmann menjadi nama yang santer dikaitkan dengan Manchester United. Jika berhasil mendapatkan Griezmann pada bursa transfer musim panas nanti, MU disebut memiliki nilai positif dan juga negatif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Griezmann memang menjadi komoditas menggiurkan di bursa transfer dalam setahun terakhir. Pasalnya, pemain asal Prancis itu tampil memukau bersama Atletico Madrid. Musim lalu, dia membawa klub dan juga negaranya tampil di final turnamen bergengsi.

MU pun kepincut untuk mendatangkan Griezmann. Apalagi, daya serang mereka terbilang kurang bagus. Setan Merah hingga saat ini baru mencatatkan 51 gol di Liga Inggris, terburuk tim-tim tujuh besar.

MU pun disebut-sebut siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan Griezmann. Namun, kedatangan Griezmann dianggap tak hanya memiliki nilai postif, namun juga ada negatifnya. Hal itu diutarakan mantan striker MU, Michael Owen.

Owen menuturkan transfer Griezmann akan menjadi langkah besar bagi MU. Griezmann akan menjadi solusi ketajaman di lini depan Setan Merah dan bisa membuat mereka bersaing di jalur juara. Namun, hadirnya Griezmann juga akan menghambat karier Marcus Rashford.

Apalagi, MU sudha memiliki Zlatan Ibrahimovic yang tak tergantikan. Padahal, Rashford adalah bintang muda MU yang tampil melejit dan perlu waktu bermain lebih banyak demi mengasah kemampuan. Jika Griezmann datang, kesempatan bermain rashford tentu akan lebih minim.

“Saya rasa Griezmann itu pemain brilian, tentu saja dia pemain brilian. Apa yang Manchester United harus pikirkan adalah: Apakah Anda akan membuang uang 80 juta poundsterling ketika Anda punya Rashford?,” ujar Owen seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (3/5/2017).

“Tiba-tiba saja segalanya berjalan tidak baik ketika Anda berencana mendatangkan pemain yang akan mengambil tempatnya,” sambungnya.

“Untuk saat ini segalanya berjalan sempurna untuk Rashford karena Anda tahu dia punya Zlatan di depannya tapi dia tidak akan berada selamanya di klub itu. Jika Zlatan meneken kontrak baru, lalu bebas dari cedera, maka itu berkah untuk Rashford. Sempurna untuknya.”

“Dia bisa berkembang secara alami menjadi penyerang tengah yang oke dan pada akhirnya Zlatan akan pensiun. Ini perkembangan yang wajar. Rashford hanya butuh Jose berkata seperti ini: Tenang saja, kamu akan jadi pemain andalan saya, tenang saja,” pungkas Owen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya