SOLOPOS.COM - John Terry (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, LONDON – Mantan pemain Aston Villa, Stiliyan Petrov, mengungkap sisi lain dari seorang John Terry yang setia mendukungnya untuk bangkit dari penyakit leukemia.

Petrov mengadakan laga persahabatan amal di Celtic Park, Minggu (8/9/2012). Terry pun ikut bergabung dalam laga tersebut dan mengisi jantung pertahan Stiliyan XI, yang dikomandoi sejumlah mantan pemain Celtic.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pertandingan amal yang tiketnya terjual habis ini, sekaligus menjadi laga emosional bagi legenda Celtic, Henrik Larsson dan manajer Neil Lennon di Celtic Park. Bergabung juga dalam laga ini Dimitar Berbatov, bos Aston Villa, Palu Lambert; dan bintang One Direction, Louis Tomlinson yang bergabung dalam satu tim dengan Petrov dan Terry.

Menjelang laga amal dimulai, Petrov sempat mengungkapkan kesetiaan Terry memberikan dukungan kepadanya agar sembuh dari leukemia. Dia mengatakan mantan kapten Timnas Inggris tersebut menjadi kapten klub di Liga Premier pertama yang menghubunginya setelah dirinya divonis menderita leukemia.

“Sejak berita tentang penyakitku terungkap dia salah satu orang pertama yang menyapaku dan dia memberikan dukungan secara penuh sejak saat itu,” jelas Petrov mengenai pemain yang akrab disapa JT itu kepada Sunday Mirror, dilansir Daily Mail, Minggu.

“Dia tidak selalu punya waktu yang menyenangkan dengan fans, namun saya melihatnya sebagai sosok yang sangat berbeda dari citra [Terry di mata para fans],” urai Petrov.

“Dia datang beberapa kali untuk menyemangatiku, selalu mengirimiku pesan ketika saya menjalani perawatan, meskipun terkadang itu telah berlangsung sebulan sebelumnya saya tetap merasa kuat,” jelas dia.

Laga amal yang digagas Petrov ini mengangkat tajuk #Laga Amal 19 Legenda  #19 Legenda Celtic dan Celtic XI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya