SOLOPOS.COM - Unggulan kelima Berliyan Sudrajat, mencoba mengembalikan dropshot unggulan pertama Tunggal Taruna Putri, Febtria Adisthya Rato Putri. Febtria menang 21-8, 21-14 dan melaju ke babak semifinal. (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA-Tekad pasangan ganda campuran unggulan keempat, Ridho Akbar/Keshya Nurvita untuk membalas kegagalan mereka di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) seri Jawa Tengah tak tercapai.

Di babak perempat final Sirnas seri kesembilan yang digelar di GOR Amongraga Jogja Kamis (31/10/2013), langkah keduanya kembali terhenti.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Ridho/Keshya yang turun di kelas Dewasa harus berhenti lebih awal setelah dijegal pasangan non unggulan, M. Asykuru/Natalia Poluakan dengan pertandingan yang diwarnai rubber set, 21-15, 16-21, 18-21.

Kesuksesan pasangan Asykuru/Natalia membawa mereka melaju ke babak semifinal dan akan menghadapi unggulan pertama ganda campuran, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari.

Ardiansyah/Devi sebelumnya telah lebih dahulu memastikan tempat di semifinal setelah menang mudah atas Hidayat Setiawan/Rusydina Antardayu, 21-17 21-15.

Di sisi lain, unggulan kedua Trikus Harjanto/Nadya Melati dipastikan akan menghadapi unggulan ketiga I Komang Sandy/Andreani Ratna Sari pada babak semifinal yang bergulir hari ini (1/11/2013).

Diperkirakan akan menjalani laga sengit, Trikus/Nadya mengaku sudah siap dan tak akan mengulangi kegagalan mereka di seri sebelumnya.

“Di Semarang kami terpaksa mengundurkan diri karena kelelahan, kali ini kondisi kami lebih baik dan siap menjalani hingga laga usai,” kata Trikus seusai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya