SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Pedangdut Annisa Bahar harus berurusan dengan polisi. Annisa dilaporkan ke polisi gara-gara menyiram air minum ke muka Agung, salah satu personel band The Flow.

Agung Kurniawan didampingi pengacaranya, Arifin Hararap mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk melaporkan tindakan Annisa tersebut, Jumat (4/3/2011). Mereka menilai apa yang dilakukan Annisa telah mencemarkan nama baiknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami baru saja melaporkan Annisa Bahar terkait dugaan pencemaran nama baik yang terjadi pada tanggal 20 Februari,” ujar Arifin.

Arifin mengungkapkan insiden terjadi 20 Februari lalu, bertepatan dengan launching ‘Cewek Saweran’, film yang dibintangi Juwita Bahar. Saat itu, Annisa menuduh Agung sebagai penyebar beredarnya gosip Juwita hamil.

“Klien kami mendapat perlakukan dari Annisa Bahar, yaitu terjadi penyiraman air Aqua ke muka klien kami di depan umum. Ada isu Juwita Bahar hamil, mungkin karena klien kami punya kedekatan dengan Juwita, maka Annisa mengira itu klien kami,” jelas Arifin.

Sementara Agung mengakui kalau dirinya memang dekat dengan Juwita. Namun, ia menekankan hubungannya dengan Juwita hanya sebatas teman.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya