SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – SIPA menjadi agenda hits di Kota Solo pada September 2019. Agenda Solo tahunan ini digelar di Benteng Vastenburg, Solo, Kamis-Sabtu (5-7/9/2019). Sederet seniman lokal dan internasional tampil memeriahkan SIPA 2019.

Kali ini, panitia Solo International Performing Arts (SIPA) 2019 menghadirkan seniman dari Taiwan, Selandia Baru, Jepang, India, hingga Korea Selatan. Mereka bakal tampil dalam ajang seni pertunjukan bertema Arts as a Social Action alias seni sebagai aksi sosial.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Selain SIPA 2019, ada juga pengajian akbar zikir dan selawat menyambut Tahun Baru Hijriah yang digelar di Balai Kota Solo, 27 September 2019. Ada pula pertunjukan musik Solo City Jazz yang digelar pada 28 September 2019 di Kampung Batik Laweyan. Acara ini digelar untuk memajukan musik Indonesia agar semakin dicintai masyarakat.

Masih banyak lagi agenda Solo yang sayang dilewatkan sepanjang September 2019. Mau tahu jadwalnya? Simak daftarnya berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya