SOLOPOS.COM - satu tampilan dalam SIPA 2013 (Sunaryo Haryo Bayu/JIBi/Solopos)

Solopos.com, SOLO Solo International Performing Art Community menggelar pre-event SIPA 2014 perdana acaranya di Atrium Solo Grand Mall, Kamis (28/8/2014), pukul 16.00-20.00 WIB. Ajang pemanasan pertunjukan seni budaya bertaraf internasional ini akan menampilkan Sanggar Tari Semarak Candra Kirana (SCK), Ajar Nglaras, Polah Crew, Wagatra, SMP Warga Solo, dan Kembang Lawu.

Humas SIPA Community, Cahyani Eka, menuturkan ajang pemanasan SIPA tahun ini dimeriahkan enam kelompok tari dan musik asal Soloraya. “Pre-event kami tahun ini dimeriahkan penampilan sanggar seni dan kelompok musik dari Solo dan Karanganyar,” terang perempuan yang akrab disapa Aya ini, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (27/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertunjukan utama SIPA 2014 akan digelar di Benteng Vastenburg, Kamis-Sabtu (11-13/9) malam. Beragam sajian seni mulai dari tari, musik, hingga teater dari penampil asal Indonesia, Vietnam, Jerman, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Korea Selatan serta Myanmar akan memeriahkan pertunjukan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya