Tutup Iklan

Sinyal Kevin Durant Tinggalkan Warriors

Kevin Durant dikabarkan menolak perpanjangan kontrak satu tahun yang ditawarkan Golden State Warriors. Bintang NBA ini berpotensi menjadi free agent pada musim panas ini apabila kontrak anyar tak kunjung terjalin.

Sinyal Kevin Durant Tinggalkan Warriors

SOLOPOS.COM - Kevin Durant (Reuters-Nick Turchiaro)

Solopos.com, OAKLAND — Kevin Durant dikabarkan menolak perpanjangan kontrak satu tahun yang ditawarkan Golden State Warriors. Bintang NBA ini berpotensi menjadi free agent pada musim panas ini apabila kontrak anyar tak kunjung terjalin.

Durant menjadi salah satu pemain andalan Warriors sejak bergabung pada 2016. Dia berhasil meraih cincin juara pada 2017 dan 2018, serta terpilih sebagai most valuable player (MVP) pada dua final itu.

Namun, nasib Durant kurang bagus pada tahun 2019. Ia mengalami dua cedera beruntun yakni betis dan achilles di sesi playoff. Cedera Durant juga disebut-sebut memengaruhi kekalahan Warriors dari Toronto Raptors di final NBA 2019.

Masa depan Durant kian dispekulasikan lantaran sang pemain rentan absen panjang karena cedera Achilles. Jurnalis ESPN, Adrian Wojnarowski, menyampaikan Durant memilih menolak opsi kontrak setahun senilai US$31,5 juta dari Warriors untuk menjadi pemain free agent musim panas ini.

“Durant dan manajer bisnisnya, Rich Kleiman sedang berada di New York untuk mengevaluasi opsi-opsi free agent. Sejauh ini proses masih bersifat rahasia,” ujar Wojnarowski dikutip NBA.com, Kamis (27/6/2019).

Meski demikian, Warriors masih bisa mempertahankan Durant. Opsi terbaiknya adalah dia bisa menandatangani kontrak lima tahun seharga US$221 juta. Namun jika Durant memilih hengkang, dia hanya bisa mendapat US$164 juta dengan kontrak empat tahun. New York Knicks, Brooklyn Nets, dan LA Clippers menjadi tiga tim yang dikabarkan berniat merekrut small forward 30 tahun tersebut. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.

Persika Karanganyar 0-1 Persis Solo: Assanur Rijal Akhirnya Pecah Telur

Setelah nihil gol di empat laga uji coba awal klub, Rijal Torres akhirnya pecah telur saat Persis beruji coba melawan Persika Karanganyar

Ngeri! Tabrak Pikap Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton

Waduh! Stok Oksigen Menipis, RSUD Sragen Ketir-Ketir

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibuat ketir-ketir dengan kondisi stok oksigen untuk pasien Covid-19 yang menipis.

8 Vaksin & Obat Covid-19 Ini Paling Laris

Bagi kaum skeptis, datangnya pandemi virus corona berati kesempatan bagi para penyedia obat-obatan dan vaksin pencegah Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 di Jepang Terlampaui, Ini Kiatnya…

Jepang menuntaskan target vaksinasi Covid-19 melalui kerja keras memenuhi target, yakni mewujudkan sampai satu juta dosis vaksin setiap hari.