SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, OAKLAND — Kevin Durant dikabarkan menolak perpanjangan kontrak satu tahun yang ditawarkan Golden State Warriors. Bintang NBA ini berpotensi menjadi free agent pada musim panas ini apabila kontrak anyar tak kunjung terjalin.

Durant menjadi salah satu pemain andalan Warriors sejak bergabung pada 2016. Dia berhasil meraih cincin juara pada 2017 dan 2018, serta terpilih sebagai most valuable player (MVP) pada dua final itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, nasib Durant kurang bagus pada tahun 2019. Ia mengalami dua cedera beruntun yakni betis dan achilles di sesi playoff. Cedera Durant juga disebut-sebut memengaruhi kekalahan Warriors dari Toronto Raptors di final NBA 2019.

Ekspedisi Mudik 2024

Masa depan Durant kian dispekulasikan lantaran sang pemain rentan absen panjang karena cedera Achilles. Jurnalis ESPN, Adrian Wojnarowski, menyampaikan Durant memilih menolak opsi kontrak setahun senilai US$31,5 juta dari Warriors untuk menjadi pemain free agent musim panas ini.

“Durant dan manajer bisnisnya, Rich Kleiman sedang berada di New York untuk mengevaluasi opsi-opsi free agent. Sejauh ini proses masih bersifat rahasia,” ujar Wojnarowski dikutip NBA.com, Kamis (27/6/2019).

Meski demikian, Warriors masih bisa mempertahankan Durant. Opsi terbaiknya adalah dia bisa menandatangani kontrak lima tahun seharga US$221 juta. Namun jika Durant memilih hengkang, dia hanya bisa mendapat US$164 juta dengan kontrak empat tahun. New York Knicks, Brooklyn Nets, dan LA Clippers menjadi tiga tim yang dikabarkan berniat merekrut small forward 30 tahun tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya