SOLOPOS.COM - Tangkapan layar trailer The Idol. (Hbo.com)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis The Idol, drama serial ini banyak diburu netizen lantaran baru saja tayang pada Minggu, 4 Juni 2023.

Series ini dibintangi artis ternama dan berbakat, salah satunya adalah personel Blackpink, Jennie. Selain itu, ada Jane Adams, Hank Azaria, dan masih banyak lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Idol yang digarap Sam Levinson dan Amy Seimetz ini menceritakan tentang industri musik yang penuh dengan permasalahan sehingga sangat wajib ditonton oleh masyarakat.

Mengutip sinopsis The Idol dari berbagai sumber, series satu ini mengisahkan tentang kehidupan Jocelyn yang selalu murung dan larut dalam kesedihan karena kematina ibunya. Hal ini pula yang membuat Jocelyn mengidap gangguan saraf cukup serius sehingga membuat jadwal turnya berantakan.

Kejadian ini pun membuat Jocelyn semakin stres, namun karena dukungan orang sekitarnya, yakni dan ayah dan sahabatnya, Xander, membuat dia tetap bisa bertahan. Dia pun tetap bersemangat dan mengklaim dirinya sebagai bintang pop hebat dan terseksi di Amerika Serikat.

Di sela-sela membangun kariernya kembali, Jocelyn bertemu dengan Dyanne dan berbicang-bincang menanyakan tempat klub malam yang terkenal sampai pada akhirnya dia bertemu Tedros, yaitu seorang impresario klub malam dengan masa lalunya yang kelam.

Kehidupan Jocelyn mulai bergairah kembali setelah Tedros menjadi kekasihnya. Awalnya, kisah asmara mereka berjalan baik, tetapi Jocelyn mulai menyadari bahwa Tedros adalah seorang guru swadaya dan ketua sekte kontemporer yang menyimpan banyak misteri.

Dari sinopsis The Idol ini, Jocelyn pun mulai terpengaruhi oleh Tedros. Namun, konflik tiba-tiba terjadi saat seorang idola pop lainnya terlibat ke dalam hubungan mereka dan membuatnya semakin rumit.

Series ini tayang di HBO dan mulai rilis pada 4 Juni 2023. Di Indonesia sendiri, The Idol tidak tayang karena tidak memiliki perjanjian lisensi tayang. Hanya beberapa negara saja yang bisa menikmati series ini, seperti Brasil, Spanyol, Swedia, dan Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya