SOLOPOS.COM - Film Star Syndrome. (Instagram/hahaha_corp)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Star Syndrome wajib Anda ketahui lantaran film komedi ini garapan komedian Soleh Solihun.

Film yang baru saja tayang di bioskop pada Kamis, 8 Juni 2023 ini digarap oleh rumah produksi Mahakarya bersama sutradara Soleh Solihun. Dia mengatakan film ini mengangkat dunia musik yang banyak terjadi di sekitarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya ingin membuat film dengan musik sebagai signature film saya,” jelas Soleh, dilansir Antara.

Mengutip Imdb.com, film ini dibintangi artis ternama Tanah Air, di antaranya Gilang Dirga, Kezia Aletheia, Tissa Biani Azzahra, Tanta Ginting, Tora Sudiro, Ariyo Wahab, Sita Nursanti, Randhika Kamil, Mamat Alkatiri, Indy Barends, Tika Panggabean, dan masih banyak lagi.

Dari sinopsis Star Syndrome, film ini menceritakan tentang seorang penyanyi dan mantan vokalis band Jae and The Others yang bernama Jay. Dia sempat bersinar di 2005 dan ingin kembali lagi ke dunia musik setelah 14 tahun vakum.

Namun, era musik yang berubah membuat Jay memutar otak untuk kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air. Hingga akhirnya dia mendengar suara Nur yang belum terkenal. Dia tertarik dengan suara Nur dan ingin berduet dengannya.

Tak disangka, duet Nur dan Jay ini sukses dan banyak diminati masyarakat sehingga banyak tawaran untuk tampil. Akan tetapi, ternyata Nur yang paling banyak diincar oleh masyarakat yang membuat Jay merasa tersingkirkan.

Sinopsis Star Syndrome ini kemudian menceritakan kemarahan Jay terhadap Nur sehingga membuat hubungan mereka terganggu.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan duet Nur dan Jay? Yuk cari tahu jawabannya di film Star Syndrome yang telah tayang di bioskop kesayangan Anda pada Kamis, 8 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya