Sinopsis Layangan Putus Hingga Episode 3, Kemesraan Reza Rahadian-Anya

Berikut ini terdapat sinopsis lengkap serial drama Layangan Putus dari episode 1, 2, hingga 3, yang memunculkan kemesraan Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Nugroho Meidinata - Solopos.com
Rabu, 8 Desember 2021 - 10:53 WIB

SOLOPOS.COM - Serial drama Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis serial drama Layangan Putus dari episode 1, 2 dan 3.

Serial yang diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, Anya Geraldine sebagai Lydia dan Frederika Alexis Cull sebagai Miranda ini mengisahkan tentang perselingkuhan yang dilakukan Aris dengan Lydia.

Baca Juga:  Hubungan Magis Gunung Merapi dan Laut Selatan yang Sarat Cerita Mistis

Di episode awal, kebahagiaan rumah tangga Aris dan Kinan begitu romantis. Apalagi Kinan kini tengah mengandung anak kedua dari Aris. Mereka juga merayakan momen 7 bulan dengan syukuran yang meriah.

Namun, sinopsis Layangan Putus di episode 1, konflik bermula ketika Aris sering pulang lebih malam dan juga terlalu sibuk di hari libur hingga tak menyempatkan waktunya bersama Kinan dan Raya, anak pertama mereka.

Baca Juga:  Banyak yang Bilang Mirip, Apa Sih Beda Tongseng dan Tengkleng?

Kinan mulai curiga, apalagi dia mendapati Aris pulang dengan kondisi berantakan dan kancing bajunya tidak rapi.

Ia semakin curiga ketika asisten rumah tangganya menemukan anting di saku jas Aris. Setelah ia selidiki ternyata anting itu mirip dengan milik Miranda, rekan bisnis Aris.

Baca Juga:  Anak-anak Rentan Mengalami Nyeri Punggung, Ini Cara Mengatasinya

Di sinopsis Layangan Putus episode 2, Kinan mulai menyelidiki kedekatan Aris dan Miranda. Ia melancarkaan penyelidikannya setelah mengetahui Miranda pergi ke Bandung di saat Aris juga melakukan perjalanan bisnis ke Bandung.

Sepulangnya Miranda dari Bandung, Kinan membuntuti mobil Miranda yang ternyata berhenti di sebuah hotel. Dia melabrak Miranda dan ternyata kecurigaannya salah. Miranda dengan pria lain, bukan dengan Aris, suaminya.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Music Awards 2021, Ada Lyodra

Sinopsis Layangan Putus, Kemeseraan Aris dan Lydia Mulai Terlihat

Ia kalut dan bingung serta penasaran apa yang disembunyikan Aris dari dia.

Sementara itu, di sinopsis Layangan Putus episode 3, momen kedekatan dan kemesraan Aris dan Lydia makin ditunjukkan.

Baca Juga:  Daripada Jajan Mahal, Yuk Bikin Tengkleng Khas Solo dengan Resep Ini

Aris selalu izin pulang telat untuk mampir ke apartemen Lydia, yang ia belikan. Mereka asyik memadu asmara di situ. Meski Lydia mengatahu Aris telah memiliki istri, ia begitu mecintai Aris dan rela apa pun dilakukan untuk pria tersebut.

Saat Aris dan Lydia asyik bermesraan di apartemen, kondisi Kinan memburuk di tengah kehamilannya yang sudah 7 bulan.

Baca Juga:  Viral Ada Bakul Ngepruk Harga, Ini Hlo Deretan Tengkleng Murah di Solo

Dia mengalami kontraksi hebat di perutnya. Ia terus menghubungi Aris tetapi tak diangkat. Akhirnya, dibantu asisten rumah tangganya, Kinan dibawa ke rumah sakit. Hingga setibanya di rumah sakit, di sinopsis Layangan Putus episode 3 ini, Aris masih tak bisa dihubungi.

Aris masih asyik bermesraan dengan Lydia di apartemen. Hingga di akhir episode, Aris juga tak mengetahui jika istrinya itu masuk ke rumah sakit.

Baca Juga:  Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa, Ini Hukumnya dalam Islam

Kira-kira bagaimana kelanjutan cerita serial drama Layangan Putus yang diperankan Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine ini? Cari tahu jawabannya di serial Layangan Putus yang tayang di WeTV setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif