SOLOPOS.COM - Web series Kupu-kupu Malam. (Instagram/@kupumalam_md)

Solopos.com, SOLO — Web series Kupu-kupu Malam episode 1 telah tayang pada Jumat (25/1/2022), yang sinopsisnya menceritakan pertemuan antara Arif Dirgantara dengan Laura.

Film serial yang tayang di WeTV ini tengah naik daun karena dibintangi artis muda berbakat Tanah Air, salah satunya Michelle Ziudith yang berperan sebagai Laura.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laura hanya hidup berdua dengan adiknya yang tengah sakit, yakni Dani. Maka dari itu, Laura harus membanting tulang agar tetap bisa kuliah dan menghidupi adik satu-satunya. Dia pun akhirnya memutuskan bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe.

Akan tetapi, di sinopsis Kupu-kupu Malam episode 1 ini, Laura ditawari oleh pemilik kafe yang biasa dipanggil sebagai Mami untuk menjadi pekerja seks komersial (PSK). Tanpa pikir panjang, Laura pun mengiyakan. Namun, ketika bekerja sebagai PSK dia dipanggil dengan nama Flo.

Baca Juga: Mulai Berlaku di Solo, TV Digital Ternyata Bisa Ditonton di HP, Begini Caranya!

Pada suatu ketika, dia mendapatkan klien seorang pengusaha kaya bernama Arif Dirgantara yang diperankan oleh Lukman Sardi. Laura alias Flo melayani dengan baik kliennya satu ini yang diawali dengan makan malam romantis.

Setelah itu, Laura alias Flo memulai tugasnya sebagai PSK untuk memenuhi keinginan Arif Dirgantara. Namun, setelah tugasnya usai, dia mendapatkan telepon dari pengasuh Dani, bahwa sakit adiknya kambuh dan dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Jadwal Tayang Web Series Kupu-kupu Malam di WeTV

Laura langsung mengenakan pakaian dan menuju ke rumah sakit tanpa berpamitan dengan Arif Dirgantara yang masih terlelap tidur. Di sinopsis Kupu-kupu Malam episode 1 ini, Arif Dirgantara yang terbangun terkejut ketika Flo sudah tidak ada di sampingnya.

Padahal dia ingin berterima kasih dengan Flo karena dia begitu terkesima dengannya. Momen dia bersama Flo pun sulit untuk dilupakan.

Baca Juga: Daftar Pemain Web Series Kupu-kupu Malam, Ada Michelle Zuidith dan Lukman Sardi

Sementara itu, setibanya di rumah sakit, Laura langsung menemui Dani yang sedang tidur. Di rumah sakit, Laura ditemani oleh seorang dokter yang merawat Dani, yakni dr Adrian.

Akankah Dani bisa disembuhkan dari sakitnya dan apakah Arif Dirgantara akan mencari keberadaan Laura alias Flo? Saksikan kelanjutan cerita atau sinopsis Kupu-kupu Malam episode 1 ini di episode selanjutnya, yang telah tayang di WeTV.

Baca Juga: Sinopsis Kupu-kupu Malam, Web Series Dewasa yang Tayang di WeTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya