SOLOPOS.COM - Poster film Hantu Baru. (Instagram/@hantubaru.film)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Hantu Baru wajib Anda ketahui lantaran film horor satu ini menyisipkan unsur komedi di dalamnya.

Film yang tayang di bioskop Tanah Air pada hari ini Kamis, 23 Maret 2023 ini merupakan garapan sutradara Adink Liwutang dan ditulis oleh Hilman Mutasi serta Erwin Wu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hantu Baru dibintangi sederet artis ternama Indonesia, di antaranya Acha Septriasa, Calvin Jeremy, Electra Leslie, M Adhiyat, Rezky Adhitya, Arief Didu, Totos Rasiti, Ruth Marini, Sujiwo Tejo, hingga Donny Damara.

Mengutip sinopsis Hantu Baru di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang Sasa yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Namun, arwah Sasa tidak tenang sehingga kembali ke rumah.

Akan tetapi, Sasa tidak menyadari jika dirinya sudah meninggal. Perubahan-perubahan aneh pada diri Sasa membuat adik-adiknya menduga Sasa dirasuki roh jahat. Berbagai cara mereka lakukan untuk menyembuhkan Sasa.

Sementara itu Bowo dan Borjong, dua hantu yang berdiam di sebuah pohon besar di halaman rumah Sasa, dibantu pembantu rumah bernama Mbak Nanayang memiliki indra keenam, berusaha menyadarkan Sasa bahwa dia sudah meninggal dan mengajarinya sebagai hantu baru.

Walaupun begitu, ketika nyawa kekasih dan adik-adiknya dalam bahaya, Sasa tetap berusaha melindungi mereka dengan cara apa pun. Apalagi itu adalah upaya terakhirnya agar urusannya di dunia selesai dan ia dapat kembali ke alamnya dengan tenang.

Penasaran dengan sinopsis lengkap Hantu Baru? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Kamis, 23 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya