SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pernikahan merupakan momen bahagia. Namun, beda dengan Grace yang menikah dengan Alex Le Domas di film terbaru Ready or Not. Pada hari bahagianya, Grace harus melalui tradisi keluarga Le Domas yang menyeramkan. Film terbaru ini tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis (28/8/2019).

Dikutip dari 20th Century Fox Indonesia, film terbaru Ready or Not bergenre komedi, horor, dan thriller. Film tersebut disutradarai Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, asal Amerika Serikat. Film Ready or Not tayang perdana pada Festival Film Internasional Fantasia di Kanada, 27 Juli 2019, dan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 21 Agustus 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Rolling Stone, Senin (26/8/2019), film terbaru Ready or Not dibintangi Samara Weaving, aktris asal Australia yang berperan sebagai Grace. Dia beradu akting dengan aktor Kanada, Mark O’Brien, sebagai Alex Le Domas.

Kisah menyeramkan di film terbaru Ready or Not dimulai sejak Grace menikahi pria kaya raya, Alex Le Domas. Sebagai anggota baru keluarga Le Domas, Grace harus mengikuti ritual aneh yakni bermain game di malam pernikahan.

Grace yang memilih game secara acak mendapat permainan petak umpet. Dia harus bersembunyi hingga fajar agar tak menjadi tumbal keluarga suaminya, Le Domas. Awalnya, Grace tidak tahu kalau permainan itu menjadikannya tumbal. Keluarga Le Domas harus membunuh Grace agar tak mendapat kutukan.

Setelah Grace mengetahui tujuan tersebut, Alex Le Domas membantunya bersembunyi dari keluarga Le Domas. Grace yang berhasil kabur dari keluarga Le Domas malah tertangkap kakak Alex Le Domas, Daniel, dan dibawa kembali ke rumah keluarga Le Domas.

Namun, Daniel masih ingin memberi kesempatan Grace untuk pergi. Nahas, Daniel malah ditembak mati sang istri karena ketahuan membantu Grace.

Bagaimana nasib Grace selanjutnya? Simak di bioskop kesayangan Anda. (Atina Firdausa Qisthi/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya